Review Sepatu Nike Roshe One Mulberry - Prism Pink

4:51 PM
Review Sepatu Nike Roshe One Mulberry - Prism Pink
Sepatu Nike Roshe One merupakan sepatu yang simpel dan sederhana namun cukup stylist. Sepatu ini bisa digunakan untuk santai, sehari-hari, atau ke acara-acara dengan dresscode casual dan juga bisa untuk olahraga jalan santai atau lari.

Ringan, Nyaman dan Sirkulasi Udara yang Baik
Sepatu Nike Roshe one dengan warna Mulberry - Prism Pink ini sangat girly, jadi cocok untuk para wanita sporty. Sepatu ini ringan karena memang menggunakan midsole phylon dan untuk atasnya terbuat dari bahan mesh / jaring-jaring tipis dan nyaman.

Dengan bahan mesh itu sepatu ini tidak begitu pengab panas membuat kaki berkeringat. Sirkulasi udara bisa bebas keluar masuk dan meresap ke dalam sepatu dengan baik sehingga kaki tetap nyaman walaupun dipakai sepanjang hari. Bahan mesh ini juga tidak membuat iritasi pada kulit sehingga jika dipakai tanpa kaus kaki pun juga nyaman. Bantalan dari sepatu Nike Roshe One ini terbuat dari EVA Foam yang empuk dan kuat dengan motif / model garis-garis seperti waffle sehingga tidak licin dan menopang kaki dengan baik.

Sederhana dan Elegan
Tadinya itu nama dari sepatu ini adalah Roshe Run, tapi takut dikirannya ini sepatu lari makanya diganti jadi Roshe One karena memang sepatu ini mempunyai model yang sederhana dan elegan. Sangat cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun.

Walaupun sepatu ini ditujukan bukan untuk berlari, namun masih bisa digunakan untuk berlari tetapi untuk jarak yang tidak jauh.

Mungkin itu tadi review dari Sepatu Nike Roshe Run Mulberry - Prism Pink. Semoga memberi gambaran bagi kalian yang ingin membeli sepatu Nike Roshe One ini. Untuk melihat bagaimana detail dari sepatu ini, silakan lihat pada video di bawah ini.

Video Detail Sepatu Nike Roshe One Mulberry - Prism Pink

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »