1st Ciremai Trail Run 10K 25K 2016 Cirebon

2:38 PM
1st Ciremai Trail Run 10K 25K 2016, Lomba lari di gunung ciremai 2016, Lomba lari Cirebon
1st Ciremai Trail Run 10K 25K 2016, Lomba lari di gunung ciremai 2016, Lomba lari Cirebon
CORE(Cirebon Runners) mengundang teman-teman penggemar lari dalam event

1st CIREMAI TRAIL RUN 10K & 25K
"RUN WILD - RUN FREE"
Pay As You Wish
Tanggal        : 7 Agustus 2016
Start / Finish : Monkey Forest, Cibeureum, Kuningan


Trek lari berada di seputaran kaki gunung Ciremai dengan spot indah yang masih jarang diekspos. Meskipun diberi nomor dada dan ada titik start dan finish, event tersebut lebih kearah "Gathering" dan peserta akan bisa lebih menikmati pemandangan.

Sesuai dengan tagline event "Run Wild - Run Free - Pay as you wish"
Event ini direncanakan tanpa ada biaya lari, tetapi dikenakan biaya sukarela untuk makanan dan minuman yang akan disediakan di water station dan tempat finish. Pembayaran ini sebagai registrasi tanda peserta, serta untuk makan dan minum. Pembayaran harap dikonfirmasikan sebagai kontrol jumlah dan data peserta.
Konfirmasi dilakukan paling lambat tanggal 25 Juni 2016 dikarenakan slot peserta yang terbatas. Setiap finisher (sebelum COT) akan mendapatkan medali penamat / medali.

Event ini membatasi eserta hingga 400 slot hanya menerima pendaftaran via komunitas atau klub tertentu saja untuk pertimbangan keselamatan.

Event ini dengan tag "Run Free Dan Pay as you wish" akan menyuguhkan trek yang menarik dengan keselamatan yang benar sehingga berjalan menyenangkan, aman dan dapat mempererat para penggemar Trail Run.

Informasi lebih lanjut
Email : cirebonrunners@gmail.com
Telp. : 089685521019; 087728962528 (Fadhil)
Instagram : instagram.com/cirebonrunners

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »