VT Run 2016 Veritrans Jakarta Gratis

6:09 PM
VT Run 2016 Veritrans Jakarta jenderal sudirman bundaran hi hotel indonesia midplaza plaza semanggi plaza senayan

VT Run 2016 merupakan acara lari yang diselenggarakan oleh PT Midtrans atau Veritrans. Veritrans adalah online payment gateway yang fokus pada produk & layanan terbaik untuk menciptakan pembayaran online yang simple, reliable & secure. Acara ini akan diadakan pada Minggu 30 Oktober 2016.

Terdapat 2 kategori dalam lomba ini yaitu, kategori 5K dan kategori 10K. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya alias gratis. Peserta juga mendapatkan Race Pack untuk VT Run.

Kategori
   -    5K
   -    10K

Race Pack
   -    Running shirt
   -    Tumblr
   -    Tas lari
   -    Nomor dada

Rute
Rute 5k 5km VT Run 2016 Veritrans Jakarta jenderal sudirman bundaran hi hotel indonesia midplaza plaza semanggi plaza senayan
5K, Rute VT Run untuk jarak 5 km dimulai dari MidPlaza kemudian ke arah Bundaran HI melalui Jl. Jenderal Sudirman dan berputar di Bundaran HI dan kembali melewati Jl. Jenderal Sudirman dan berputar di depan Plaza Semanggi kemudian finish di MidPlaza.


Rute 10k 10km VT Run 2016 Veritrans Jakarta jenderal sudirman bundaran hi hotel indonesia midplaza plaza semanggi plaza senayan
10K, Rute VT Run untuk jarak 10 km dimulai dari MidPlaza kemudian ke arah Bundaran HI melalui Jl. Jenderal Sudirman dan berputar di Bundaran HI dan kembali melewati Jl. Jenderal Sudirman melewati jembatan Semanggi dan berputar di depan Bundaran Senayan kemudian kembali kea rah jembatan Semanggi dan finish di MidPlaza.

Info Lebih Lanjut
   -  Facebook, veritransid
   -  Twitter, @veritransid
   -  Instagram, @veritransid
   -  Email, hello@veritrans.co.id
   -  Situs resmi, veritrans.co.id/vt-run

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »