Volcano Run 2016 ITB Bandung

4:41 PM
Volcano Run 2016 merupakan acara lari yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016 yang berpusat di Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat. Acara lari ini diadakan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-206. Volcano Run mengusung konsep Color Fun Run dengan jarak tempuh 5 kilometer, dan dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat.

Tema ‘Volcano Run’ diambil atas latar belakang Kota Bandung yang secara Geografis dikelilingi oleh gunung-gunung api. Selama keberlangsungan acara, rute lari akan didesain dengan dekorasi khas gunung-gunung api dan keunikan Kota Bandung. Acara ‘Volcano Run’ juga akan dimeriahkan dengan Happening Art yang berisi booth - booth selfie serta wahana - wahana menarik yang Fun dan Edukatif. Selain itu akan ada juga Panggung Utama dengan Bintang Tamu dan hiburan yang seru.

Rute
Rute Volcano Run dimulai dari Kampus ITB lalu melalui Jl. Ir. H. Djuanda dan kemudian finish di lingkungan Kampus ITB.

Race Pack
  - Jersey lari
  - Medali
  - Refreshment

Doorprize
  - Honda beat
  - Sepeda lipat Polygon
  - Smartphone Zenfone

Info Lebih Lanjut
Facebook, volcanorun2016
Twitter, @volcanorun2016
Instagram, volcanorun2016
Situs, volcanorun.com

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »