PacaRun 2016 Bandung

2:11 PM
PacaRun 2016 Bandung, Cikapundung River Spot
PacaRun 2016 Bandung, Cikapundung River Spot
Tanggal
Minggu, 20 Maret 2016
Lokasi
Cikapundng River Spot, Bandung
Waktu
06.00 WIB - selesai
Keterangan
5K, 10K

Rute
Cikapundung River Spot - Jl. Baraga - Jl. Suniaraja - Jl. Wastukencana - Jl. Aceh - Jl. Banda - Jl. Diponegoro - Jl. RE Martadinata - Jl. Lombok - Jl. Sumatera - Jl. Tamblag Dalam - Jl. Asia Afrika - Jl. Banceuy - Cikapundung River Spot

Pendaftaran
Fee
(Race Pack)
Rp 120,000,-
T-Shirt, Goodie Bag, Handuk, Refreshment, Medali, dan banyak lagi
PacaRun 2016 Bandung merupakan acara lari yang dipersembahkan oleh Honda dengan slogan nya One Heart. Sejalan dengan slogan itu PacaRun 2016 ini juga mempunyai slogan yaitu #SatuHATIberlari. Acara lari ini diadakan pada hari Minggu, 20 Maret 2016 berpusat di Cikapundung River Spot, Bandung.

Dalam acara ini para peserta yang ingin mendaftar juga ditanyakan status hubungannya, ada tiga pilihan status hubungan yang diberikan yaitu, Single (buat yang masih jomblo), Taken (yang sudah mempunyai pasangan, dan Complicated (yang mempunyai pasangan namun sedang ada masalah). Biaya pendaftaran sebesar Rp 120,000,- dan sudah mendapatkan T-Shirt, goodie bag, refreshment, medali dan banyak lagi dari para sponsor.

Rute yang menjadi jalur lomba untuk 10K dimulai dari Cikapundung River Spot - Jl. Braga - Jl. Suniaraja - Jl. Wastukencana - Jl. Aceh - Jl. Banda - Jl. Diponegoro - Jl. RE Martadinata - Jl. Lombok - Jl. Sumatera - Jl. Tamblag Dalam - Jl. Asia Afrika - Jl. Banceuy - Cikapundung River Spot. Sedangkan untuk jalur lomba 5K dimulai dari Cikapundung River Spot, kemudian ke Jl. Braga - Jl. Suniaraja - Jl. Wastukencana - Jl. Aceh - Jl. SSeram - Jl. Merdeka - Jl. Lembong - Jl. Naripan - Jl. Asia Afrika dan kembali ke Cikapundung River Spot.

Penyelenggara juga mengundang bintang tamu dalam acara lari ini. Bintang tamu tersebut adalah Female DJ Nadine, dan beberapa artis dari sitkom Kelas Internasional seperti, Lee eong Hoon, Tyson James Lynch serta Abbas Aminu. Dan disediakan pula doorprize iPhone 6, GoPro HERO 4, dan smartphone Android.

Rute

Lokasi pendaftaran
•    Invictus, Jl. Dipati Ukur No.1
•    Upnormal, Jl. Riau No. 15
•    Lekker, Jl. Asia Afrika 188
•    Rock N Roll Haircutting, Jl. Sulanjana No.15

Info Lebih lanjut
•    Telp. 0822-4059-5205
•    Whatsapp, 0888-2300-403
•    Twitter, @pacarun
•    Instagram, @pacarun5k

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »