Swiss German University Halloween Night 2015 Tangerang

1:53 PM
Swiss German University Halloween Night Nocte Inferno 2015 lomba lari tangerang 2015
Swiss German University Halloween Night Nocte Inferno 2015 lomba lari tangerang 2015
Tanggal
Sabtu, 31 Oktober 2015
Lokasi
Swiss German University, Tangerang
Waktu
5.00 pmselesai
Keterangan
5K

Fee
IDR 150,000
Include
·      Survival Pack
·       Closing Ceremony Pass

Closing Ceremony Special Performance
DJ Mahesa Utara
Abdul & The Coffee Theory
Halloween Night Nocte Inferno 5K Run merupakan acara lari yang diselenggarakan oleh Swiss German University yang berlokasi di Tangerang. Acara lari tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan “Octoberfest 2015” Swiss German University. Acara lari ini memakai konsep Halloween dan mempunyai alur cerita yang seru.

Jadi diceritakan ada seorang Profesor yang bernama Roman yang istrinya telah meninggal. Profesor tersebut sangat sedih sampai suatu ketika dia menemukan naskah kuno di sebuah perpustakaan. Dan dari situ muncul tujuan hidupnya yaitu membawa istrinya kembali hidup. Untuk mencapai tujuannya itu, dia harus menemukan 4 benda pusaka yang hanya bisa didapat pada bagian tergelap di dunia bawah (underworld).

Baca juga : 4 Tipe Pelari Dalam Lomba Lari Marathon

Jadi peserta lari nanti berperan sebagai penolong professor tersebut untuk menemukan 4 benda pusaka itu. Peserta lari harus berusia di atas 17 tahun, jika di bawah 17 tahun diperlukan “Parent Confirmation Form”. Race pack dalam lomba lari ini juga dinamakan “Survival Pack”. Acara lari ini ditutup dengan special performance yang sekaligus merupakan penutup dari rangkaian kegiatan acara “October Fest 2015”.

Informasi dan Registrasi :
• Pendaftaran : sguoctfest.com/halloween
• Telepon : 0813 1777 0498
• Email : sguhalloween@gmail.com
• Facebook : sguoctoberfest
• Line ID : Angelahartati

PDSTRIAN.com merupakan blog lari Indonesia yang menyediakan berbagai artikel seputar berjalan dan berlari. Kami membahas berbagai hal terkait jadwal lomba, trek berlari atau jalan santai, ulasan sepatu lari, tips dan trik serta hal terkait berjalan dan berlari lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »